Welcome to my Blog

Thanks for ur time...see and left comment for my artichle or all about me...

Rabu, 21 Mei 2008

judulnya pembukaan....

Fffhhh...Susah juga untuk memebuat sebuah blog dengan tangan sendiri, hehehehe...Terpaksa meminta bantuan seorang sahabat terbaik...(thanks y buk...). Jadi ingat RAMADITYA pecandang cacat mata( Tuna Netra ). Saya pernah mampir di Blognya...Wow...gak pernah terbayang oleh saya di balik ketidak sempurnaan itu ada sejuta talenta yang sangat luar biasa. Bukan hanya tampilan Blognya yang membuat saya berdecak kagum, tapi isi dari Blog itu, manfaat yang di timbulkan bagi orang yang mampir, dan satu lagi rasa bersyukur yang akan hadir seketika ketika kita melihat isi Blog sang Composer yang tak sempurna itu. Jadi ingat syair lagu salah satu band Indonesia " Sempurna " ya...dia lah yang patut di sebut sempurna. Akhir kata saya tahu banyak mungkin sangat banyak kekurangan saya dalam pembuatan Blog pribadi saya yang mungkin di singgahi oleh anda para tamu dunia maya, tapi terlepas dari itu saya berharap Blog pribadi ini dapat memberikan sedikit pencerahan ( dugh...ngarep bgt yah??) tapi paling tidak berguna bagi siapa saja, walau gak tahu gunanya apa yah...???ckckckck _lafhualways_

Tidak ada komentar: